HIIIIIii

Selamat datang ke adi nya blog wkakak

Sabtu, 14 Maret 2009

TEORI ANU

Ini menurut pendapat teman gw yang namanya "Anu" (memang nama aslinya begitu)serta pengamatan di sekolah gw beserta voting dari beberapa friend2 gw.Yaitu ada beberapa rumus,cara dan teori yang dapat dkemukakan:

1.Teori Anu yang mengatakan"Biasanya orang yang namanya Bagus,orangnya jelek"(Tidak berlaku di Bali).
Sebab di sekolah gw,orang yang bernama bagus juelllek smwa contoh Bagus klz 95 dilihat dari segi manapun jga tetep aj jelek.

2.F aksi (nyanyi)=F reaksi(Tutup telinga).
Diambil dari si setengah homo yang gila serta stres dan suaranya amat sangat jelek bnget.Sehari hari ditemani kipas angin,dia melantunkan lagu kerispatih dengan nada yang falz,stengah teriak,kadang membuat telinga orang tak berdosa smakin sakit.

3. Teori Pasrah
mungkin ini agak kuno,di stiap test kta pasti dapat soal susah apalagi di kelas gw berbagai macam orang dengan skill pasrahnya bahkan guru gw jga ikut-ikut gunain skill
yang identik dengan keberuntungan jadi ada beberapa cara yang dapat diambil yaitu:

Tips 1 :
"Cari Ilham".Tapi di sekolah gw hanya beberapa orang yang gunain cara ini slain anaknya homo sejati,g tahu pinter g ya,lebih baik cara yang ke 2.
Tips 2:
"Dengarkan suara dari surga" dari guru gw,tapi cara ini membutuhkan ketelitian yang tinggi sebab bisa tertukar dengan "Suara dari neraka".
Tips 3: "Panggil Pak Masdar 3x jgn lebih atau kurang".Ini hanya bisa dilakukan untuk soal matematik tapi jangan coba skali2 digunakan pada pelajaran yang lain.
Tips 4:
"Skill basmalah"adalah skill yang acurasi dan ketepatannya paling baik.Di kelas gw yang biasa gunain skill ini adalah anak2 yang agak beriman.
Tips 5:"Pensil jatoh".Mrupakan cara yang ampuh,murah tapi kampungan cocok bwat orang goblok + kere.
Tips 6:"Sebut nama M Gunadi Rahmadi"Ini cara baru yang baru digunakan oleh sedikit orang yang rata-rata agak gila+ frustasi.
Tips 7:"Yang panjang dia yang menang"Ini khusus bagi soal bahasa yang banyaknya seperti koran(koran aja g gitu-gitu amat),malez baca,pusing.Kmungkinannya mencapai 90% untuk jawaban yang benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar