HIIIIIii

Selamat datang ke adi nya blog wkakak

Sabtu, 14 Maret 2009

Tukang - Tukang goblok di indonesia

Terjadi pada saat gw ngumpul bareng temen-tmn gw(Anu,w,sulthon,yoga,abi,dll)dibelakang ,di hari yang sangat panas mengerjakan tugas matematik yang sudah setumpuk ditemani kipas angin yang menjadi saksi bisu suara jeleknya haikal

Gw:eh lw pinter amat matematik masa soal 1+1 salah
Sulton:Jadi yang goblok siapa?(terobsesi menjadi tentara)
Anu:Y Tukang foto,masa 2 X 3=2000(masih mengerjakan soal,dia anak paling rajin serta paling pintar diantara kita)
Yoga:Tukang nasi goreng x,masa nasi udah mateng digoreng?(anak paling kuat bisa mengalahkan gw ma sulton dalam adu panco)
Sulton:Tukang cakwe lah,masa gorengan dikuahin
Abi:Tukang ketoprak yang goblok,piring diketok-ketok ntar kalo pecah ceming(paling seneng homoan ma ivan)
Gw:Tukang bakso soalnya bihun kok dikuahin
Anu:Tukang bubur masa nasi mateng dikuahin(sambil tiduran dah frustasi x)
Abi:Penjual sepatu soanya beli cuma 1 dikasihnya 2(masih homoan ma ivan)
Sulton:Tukang bajigur,air got masa dijual(Lagi asyik niruin suara komando tentara)
Yoga:a....

Tiba-tiba Pak Masdar(guru matematika) dateng terpaksa deh blajar matematik lgi.Dah gw dan tmn-tmn gw lgi malez abizzz.Bel berbunyi tanda matematik selesai.Pembicaran dimulai lagi

Gw:tadi lw mw ngomong apa?
Anu:Iya gw penasaran nih
Sulton:atau lw mulai agak gagap kaya Abi
Abi:Enak aja lw ton(abi dan sulton ribut sendiri)
Yoga:mnurut gw smwanya yang tadi lw sebut salah smwa
Rame-rame:Haaaaaaaah,mksd lw?
Yoga:Di dunia ini masih ada manusia yang sering membuat kesalahan makanya kta hrz saling bantu itulah yang namanya manusia
(gw,anu,sulton,abi terharu+terheran ma Yoga,sjak kapan dia dapat omongan kya gitu abizz kepentok tiang x,smoga aja tahan lama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar